Astagfirullah, Bisa Jadi.. Inilah Penyebab Arzeti Bilbina Selingkuh!


Kabar perselingkuhan mantan model papan atas Indonesia yang kini menjadi anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Arzeti Bilbina dengan seorang perwira tinggi TNI marak di media. Perselingkuhan yang terjadi di kamar hotel di Malang Jawa Timur itu bahkan dikabarkan digerebek oleh Denpom TNI atas laporan istri sang perwira.

Kenapa Arzeti yang kini telah mengenakan jilbab yang menutupi rambutnya terlibat kisah selingkuh, padahal juga sudah bersuami dan memiliki anak? Popularitasnya pun tak meredup bahkan menjadi wakil rakyat dari partai berbasis masa Islam? Tidak takutkah ia dengan popularitas atau mempermalukan partainya? Tidak malukah ia dengan jilbab yang menutup rambutnya?




Ada beberapa hal yang menyebabkan seseorang selingkuh dan melupakan keluarga serta kehormatannya..

Berikut ini, sebab-sebab yang bisa membuat seseorang melakukan selingkuh dari pasangan resminya:

Belum Memahami Ajaran Agama Dengan Benar

Dalam kasus Arzeti Bilbina, bisa jadi karena yang bersangkutan belum memahami ajaran agamanya dengan baik dan benar. Jilbab yang menutup rambutnya masih sekedar penghias pengikut tren. Atau sekedar syarat agar lolos ke DPR RI dengan mendapatkan simpati dari masyarakat di daerah pemilihannya. Sementara dalam dirinya, di hatinya yang paling dalam. Ajaran agamanya belum masuk ke area itu.

Lari Dari Permasalahan

Bisa jadi, seseorang yang melakukan selingkuh terjadi karena adanya permasalahan yang cukup berat dengan pasangan resminya. Tersangkut masalah yang teramat berat dan sulit dipecahkan dan dicarikan solusinya, lantas memilih menyelesaikan masalah itu dengan berlari dan mencari orang lain sebagai solusi atau pelampiasan.

Marah Yang Terpendam

Kemarahan yang terpendam terhadap pasangan bisa jadi menjadi penyebab selanjutnya. Marah terpendam, berlarut-larut, berbilang bulan bahkan tahun. Tak pernah terluapkan karena tidak berani alias pasangan lebih superior. Lantas menemukan orang lain sebagai solusi. Yang menyediakan bahunya untuk bersandar, yang menyediakan matanya untuk ditatap, yang menyediakan telinganya untuk mendengarkan keluh kesah.. tsah… :D

Balas Dendam

Pelaku perselingkuhan bisa jadi karena balas dendam. Pasangannya pernah melakukan yang sama, pasangannya mengaku salah dan meminta maaf. Menangis tersedu-sedu hingga bertekuk lutut di depan pintu hingga esok pagi. Si Dia akhirnya memaafkan, namun dalam hatinya masih terngiang dan selalu terngiang kelakuan buruk pasangannya itu. Hingga suatu saat tiba, ketika kesempatan itu datang, maka terciptalah balas dengam tidak sempurna itu..

Tidak Puas Dengan “Layanan” Pasangan

Ups… layanan tak melulu soal seks ya. Bisa juga hal lainnya, misalnya ekonomi. Nah ekonomi menjadi pemicu banyak perselingkuhan. Nafkah lahir kurang mencukupi, lalu ada pihak lain yang memberikan lebih. Siap mencukupi belanja dapur, kasur hingga sumur. Namun dalam kasus Arzeti? Sepertinya bukan faktor ekonomi ^_^

Tidak Puas Dengan Layanan Seksual Pasangan

Nah ini dia! Bisa juga menjadi penyebab perselingkuhan. Layanan seks dari pasangan kurang, namun tidak terbuka untuk membicarakan. Memiliki libido tinggi, pemahaman agama kurang, ya sudahlah akhirnya, seperti kata band lawas tahun 90an, Java Jive… “Oh Begitu cepat..dosa itu terbuat”

Itu saja dari admin, kalau ada yang kurang, monggo ditambahin di komentar..

Eh, jagain pasangannya ya.. ^_^ 

0 Response to "Astagfirullah, Bisa Jadi.. Inilah Penyebab Arzeti Bilbina Selingkuh! "

Posting Komentar