Partai Ini Sibuk Peringati Hari Ini Hari Itu... Buat Apa?? Penting Gak Sih??

Setelah sibuk membuat grafis, puisi dan sebagainya tentang Hari ayah pada 12 November lalu. Hari ini, 25 November 2015 atau bertepatan dengan Hari Guru Nasional, partai ini kembali sibuk sendiri dengan meme dan grafis bikinannya. Media sosial kembali dipenuhi dengan gambar-gambar berstempel #pksart dan #ayolebihbaik. Ngapain sih sibuk-sibuk sendiri ngurusin hari ini hari itu, what for? Penting banget gituh? Pemilu masih jauh woy! #eaa…




Nih, salah satu meme yang dibuat.. Ciee.. Anis Matta masih dipajang? Bukannya udah gak menjabat Presiden Partai lagi nih orang? Ini pasti yang bikin fans beratnya dia.. yang rela duduk bersila berjam-jam dengerin tuh orang Sulawesi kalau lagi pidato. Cakep sih, bisa cas-cis-cus ngomong Arab ampe Inggris, Bahasa Rusia juga udah bisa kali nih orang, secara istrinya orang sono. Eh, Rusia apa Polandia ya?




Nah ini dia, Kyai barunya nih partai. Bukan orang baru juga sih.. baru tapi lama. Dulu pernah jadi dubes RI di Arab, terus zaman SBY kemarin jadi Menteri Sosial. Fotonya yang lagi tidur di rumah warga beralaskan tikar pandan juga sempat beredar di medsos, tapi kalah tenar jauh lah ama foto Jokowi lagi masuk got, hehe…




Kalau diperhatiin, soal hari a,b,c,d… Banyak yang gak tahu, 12 November lalu baru tahu kalau ada hari Ayah. Kirain Cuma ada hari Ibu doang. Kalau kagak lihat akun-akun orang partai ini, kagak tahu juga sih kalau hari itu hari ayah.. Eit ngingetin ya? Tunggu dulu.. bukannya dulu sempat heboh pas zaman kampanye pilpres nih partai nolak hari santri? Alesannya waktu itu sih karena udah ada hari tahun baru islam. Eh nolak enggak ya? Yang rame Fahri Hamzah doang sih? Apa pendapat pribadi?

Nah ini presiden barunya.. Katanya orang Tasikmalaya.. Titasic With Love haha.. Gw cari-cari profilnya, dia mantan dosen di Paramadhina. Universitas yang dulu dibesarkan Cak Nur. Wow? Terus katanya nih orang lulusan Jepang sekolahnya. dari S1 sampai S3 disana. What happens? Dari presiden lulusan pesantren ganti lulusan Jepang? Mau ubah haluan?




Soal hari guru, gak mau kualat juga sih. Makasih juga sih udah diingetin. Secara orang Indonesia gampang lupa. Dulu tahun 90an, banyak guru yang nyambi jadi tukang ojek. Suka tidur di kelas karena malemnya sibuk ngojek. Sekarang sih gak ada kali ya, guru yang nyambi jadi tukang ojek? Atau yang honorer dibayar 200 ribu. Kan udah zaman Nawacita Revolusi mental! Pastinya gede anggaran Anies Baswedan untuk para guru. Secara dia dulu yang menggagas Gerakan Indonesia Mengajar. Kagak jadi menteri aja sibuk bukan main ngurusin pendidikan, apalagi pas jadi menteri. Iya gak??




Kembali ke partai ini…

Hei kader partai PKS, Semua orang tahu elu kagak di pemerintahan pusat lagi sekarang. Masih sering pula dibully dengan sebutan sapi di medsos. Tapi emang elu harus tahan bully kalau emang beneran niatnya bener, bukan politik semata. Jadi teruslah ngingetin kita-kita soal hari ini hari itu.. kalau bisa elu tambah aja. Hari Jomblo, Hari Makan Tempe Mendoan, Hari Buruh Bangunan, dan yang lainnya… biar adil..haha..whatever.. Gud Job. Makasih udah ngingetin..





0 Response to "Partai Ini Sibuk Peringati Hari Ini Hari Itu... Buat Apa?? Penting Gak Sih??"

Posting Komentar