Inilah Yang Bisa Membuat Wanita Tampil Cantik

Cantik! Enam hurup ini terkadang menjadi sesuatu yang rumit. Baik itu bagi perempuan yang menyandang kata ini maupun bagi laki-laki yang memandang makhluk ini.

Cantik itu… putih bersih tinggi langsing mata berbinar rambut panjang kaki menjulang, kata sebagian orang, cantik itu bibir merah mata menawan hati, kata yang lainnya. Ah cantik itu senyum syurgawi dari perempuan yang menundukan pandangan, yang menghijabi kepala juga hatinya, kata seseorang yang dekat dengan agama.





Atau cantik itu seperti anekdot berikut ini…

Yang bikin wanita itu CANTIK adalah hurup C. 
Kalau tanpa hurup C, jadi ANTIK simpan di museum aja
.
Yang bikin LAKI-LAKI itu gagah adalah hurup L. 
Kalau tanpa hurup L, pasti sudah AKI-AKI tidak gagah lagi alias peot.

Yang bikin BEBEK GORENG itu enak adalah hurup B. 
Kalau gak ada huruf B, jadi  EEK GORENG 

Yang bikin BIDADARI-BIDADARI itu indah, ya DADAnya.
Kalau gak ada DADAnya, ya...berarti BIRI-BIRI..

Seperti apa cantik menurut anda ???

Yang pasti cantik itu relatif. Semua orang bebas memiliki definisi masing-masing tentang kata yang satu ini. Seseorang yang dianggap cantik oleh satu orang belum tentu dianggap cantik oleh orang lain. Seseorang yang dianggap cantik oleh ribuan orang, bias jadi juga dianggap jelek oleh satu orang.

Orang yang di Amerika dan Eropa sana ramai-ramai ingin berkulit berwarna seperti orang Indonesia, makanya mereka rajin berjemur ria. Orang Indonesia, disini justru krim-krim pemutih yang laku dipasaran.

Jangan takut dibilang tidak cantik. Karena sesungguhnya yang cantik pun ada masanya. Ada saatnya dia menua dan tak lagi cantik.

Ketika terbiasa tampil dengan riasan tebal di muka umum, maka akan sangat riskan ketika tampil tanpa riasan. Mereka yang biasa tampil tanpa riasan akan terlihat sangat cantik saat memakai riasan dan tetap tampil cantik saat tampil seadanya.

Cantik itu soal hati..

Ketika hati bersih maka pandangan akan menembus wajah.. cie..
Iya! Mereka para perempuan yang rajin sholat tentu rajin berwudhu. Ketika wudhu itu segala kotoran terlepas, baik kotoran yang hinggap di wajah, terlebih lagi kotoran dalam diri. Apalagi jika wudhunya benar-benar ikhlas berharap ridha Allah..

Jangan takut tidak tampil cantik lalu menipu diri dengan mengedit foto di media sosial..
Tampillah seadanya.. seada dirimu yang diciptakanNya..

Lalu hiasi dirimu dengan hal-hal lain yang positif, tingkah laku yang menawan, tutur kata yang aduhai, dan sifat-sifat positif yang lainnya, maka yakinlah dengan sendirinya segala kebaikan akan datang..

Apalah artinya jika tampilan luar cantik, tetapi dalamnya rusak. Maka yakinlah segala masalah yang kan hinggap…

Sesungguhnya cantik itu anugerah juga ujian..

Banyak perempuan cantik yang akhirnya terlibat masalah dengan kecantikannya, coba perhatikan artis-artis cantik yang kini justru terlibat prostitusi itu..?

Salam…

Silakan dishare... gratis ^_^






0 Response to "Inilah Yang Bisa Membuat Wanita Tampil Cantik "

Posting Komentar