#RossiVsMarquez Siapa Yang Lebih Bodoh ????


Pertarungan seru antara Valentino Rossi Versus Marc Marquez di Sirkuit Sepang Malaysia pada hari Minggu (25/10) lalu masih meninggalkan polemik. Terutama bagi para penggemar MotoGP dan terlebih lagi penggemar The Doctor Valentino Rossi.






Hingga kini, penggemar Rossi di seluruh antero jagat belum mau menerima keputusan otoritas MotoGP yang memberikan hukuman bagi Rossi yang harus start di posisi terakhir pada GP Valencia Spanyol mendatang. Bahkan di situs petisi online Change.org muncul petisi yang menolak pinalti untuk Rossi dan meminta integritas kejuaraan kembali kepada wujud aslinya. Petisi itu sendiri telah ditanda tangani oleh lebih dari 148.000 orang di dunia maya. 






Penggemar Rossi juga mengklaim Marquez yang terlebih dahulu memprovokasi Rossi yang berakhir pada naik pitamnya Rossi yang akhirnya menjatuhkan Marquez dengan sedikit gerakan kakinya. Fans Rossi menilai, Marquez membiarkan teman senegaranya, Lorenzo mendahuluinya untuk memenangkan lomba dan Marquez sengaja menghalangi laju Rossi.


Bahkan, foto Marquez kecil yang mengidoalakan Rossi cukup viral juga di media sosial. Marc Márquez Alenta (lahir 17 Februari 1993 di Cervera, Lleida Spanyol) adalah pembalap motor asal Spanyol yang memiliki gelar juara dunia kelas 125cc pada tahun 2010, kelas Moto2 pada tahun 2012, dan kelas MotoGP tahun 2013 dan 2014. Marc memang jauh lebih muda dari Rossi dan disebut-sebut sebagai penerus Rossi. Namun karena kejadian di Sepang itu, fans Rossi menudingnya macam-macam. 


Marquez kecil pose bareng idolanya, Valentino Rossi




Sedangkan Valentino Rossi (lahir di Urbino, Italia 16 Februari 1979) adalah seorang pembalap di kejuaraan grandprix motor dunia setelah era Michael Doohan dengan titel juara dunia di empat kelas yang berbeda yang diraihnya dalam waktu tujuh tahun berkarier.Ia adalah salah seorang pembalap tersukses sepanjang masa, dengan 7 gelar juara dunia di kelas puncak (500cc/MotoGP) dan dua gelar di kelas 250cc dan 125cc. Menurut majalah olah raga terbitan Amerika, Sports Ilustrated, Rossi adalah salah satu olahragawan bergaji terbesar di dunia, ia diperkirakan digaji $34 juta pada 2007.

Jika dibandingkan dengan Marquez so pasti memiliki lebih banyak prestasi dan penggemar. Total pembalap eksentrik ini membukukan 9 gelar juara dunia, sekali di kelas 125cc pada tahun 1997, sekali di kelas 250cc (1999), dan tujuh kali juara dunia di kelas puncak 500cc/MotoGP (2001, 2002, 2003, 2004, 2005, 2008 dan 2009).


Rossi Versus Marquez, Siapa yang lebih Bodoh ??


Jika sebelumnya Rossi banyak dielu-elukan dengan kepintarannya membaca situasi..

Jika dia memang The Doctor..

JIka dia memang jago melibas semua lawan..

Tentu ia bisa membaca pula, jika memang.. memang Marquez melakukan konspirasi..

Lantas…

Siapa yang lebih bodoh ??

Ah.. mungkin Rossi sedang lelah


#admin


0 Response to "#RossiVsMarquez Siapa Yang Lebih Bodoh ????"

Posting Komentar