Gawat! Jatuh Cinta Sama Pacar Teman.Ini Obatnya!



Hubungan pertemanan bisa saja hancur berantakan karena satu hal! Cowok atau cewek menyukai pacar teman dekatnya itu lalu terjadi selingkuh dan selanjutnya, nacurlah sudah kaca jendela hati karena ternyata pagar makan tanaman.

Sebelum hal itu terjadi, ada baiknya kawan membaca tips-tips nya agar pertemanan dengan sahabat bisa terus langgeng sampai nanti…


Pertama : Jangan Main Mata
Dari mata lalu turun ke hati, awalnya kedip-kedipan, curi-curi pandang, bercanda ringan, say hallo, abis itu lanjut hal lainnya. Sadarlah bahwa dia bukan milikmu kawan, tetapi dia milik kawanmu kawan.

Kedua: Jangan Jadi Sandaran Saat Dia Menangis
Kadang-kadang pacar atau pasangan kawanmu itu mengalami masalah dengan kawanmu. Disaat seperti itu, ada kalanya dia mencari sahabat terdekat pacarnya untuk menanyakan sesuatu. Nah disaat seperti ini usahakan menghindar untuk mendengar keluh kesahnya. Sekali bersandar di pangkuan, selanjutnya..kembali..hancurlah sudah kaca jendela hati..

Ketiga: Hindari Kontak Berlebih dengan Pacar Kawanmu
Kawan, kontak berlebih dengan pacar kawanmu itu. Misalnya telpon-telponan, chating di facebook, berbalas pesan whatsapp tentu saja akan membuatmu lebih akrab dengan pacar kawanmu itu. Selanjutnya bisa dibaca, pacar kawanmu itu pasti akan membanding-bandingkan sikapmu dengan sikap pacarnya. Jika kawan lebih perhatian, lebih peduli, lebih sering menghubunginya, tentu hatinya akan berkecamuk dan muncullah rasa yang seharusnya tidak timbul itu..

Keempat:  Jangan Main Ke Rumahnya Sendirian
Main ke rumah pacar temanmu tanpa sepengetahuan temanmu adalah hal berikutnya  yang dapat menghancurkan persahabatan. Akan menjadi gawat jika tiba-tiba kawanmu mengetahuinya dari orang lain. Jadi, usahakan jangan pernah melakukan hal ini kecuali sepengetahuan temanmu. Ok!

Kelima: Rumput Tetangga Kadang Lebih Hijau, Tapi…
Ada istilah, rumput tetangga selalu lebih hijau. Tapi ingatlah bahwa sangat hijaupun, tetaplah itu bukan rumput milikmu, tetapi milik tetanggamu. Jadi lebih baik merawat rumput yang sudah ditangan yang lebih jelas dan pasti dimiliki..

Keenam: Segera Punya Pasangan Kalau Kamu Jomblo
Lima tips diatas susah dijalani kalau kamu memang gak punya pasangan. Titik jadi segeralah lengkapi diri dengan pasangan. Dekatkan diri pada yang kuasa, minta calon istri secantik Laudya Cyntia Bella..

Selamat mencoba!

#admin

0 Response to "Gawat! Jatuh Cinta Sama Pacar Teman.Ini Obatnya!"

Posting Komentar